spoon

Rumah Sakit Umum Daerah Kab.Cianjur Bangun Ruang VIP dan VVIP

0

Ramah Sakit Umum Daerah Kabupaten Cianjur kini tengah sibuk membenahi sarana dan prasarana untuk meningkatkan pelayanan kesehatan dan saat ini tengah merampungkan sarana Unit Gawat Darurat (UGD) serta beberapa ruangan refresentatif, karena saat ini ruangan yang tersedia kurang mencukupi untuk menampung pasien, apalagi ruang gawat darurat dinilai sudah kurang layak dan memadai. Demikian dikemukakan Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Cianjur dr.H.Suranto, belum lama ini diruang kerjanya.

Menurutnya, alokasi anggaran pembenahan fasilitas, pengembangan pembangunan fisik tiga lantai sekitar Rp.21 Miliar yang salah satunya untuk ruangan VIP dan VVIP serta instalasi Gawat Darurat (IGD) sedangkan bangunan tiga lantai ini terdapat 35 ruang VIP ditambah dua ruang VVIP berikut IGD, Sedangkan fasilitas yang tersedia antara lain, oxigen central,suction dan tiap ruangan dilengkapi air conditioner.

Dijelaskan, selain berbagai ruangan itu, nanti akan ada pemilahan ruang pasien untuk kasus bedah dan non bedah, kebidanan termasuk ruang isolasi serta untuk memudahkan bangunan dilengkapi eskalator sedangkan untuk bangunan lama akan digunakan sebagai tempat rawat jalan dan poliklinik VIP.

Selanjutnya, penambahan 70 unit tempat tidur yang diperuntukan bagi pasien kelas tiga di ruang samolo, dan untuk peresmiannya direncanakan pada tanggal 3 November 2010.

Post a comment

adsensecamp.com

tokobagus

http://www.tokobagus.com/

Amazon.com

Amazon.com

Amazon.com

Followers