spoon

Rencananya KPU Umumkan Nomor Urut Balonbup Tanggal 6 November 2010

0

Untuk pengumuman Nomor Urut Pasangan balonbup dan balonwabup Cianjur, KPU Cianjur benar-benar melakukan persiapan agar semuanya dapat berjalan lancar. Rencananya pengumuman nomor urut ini akan disampaikan pada tanggal 6 Nopember 2010. Sebagaimana hal ini disampaikan oleh Ketua divisi Sosoalisasi KPU Cianjur, Seapul Ulum, pihaknya kini tengah mempersiapkan acara yang bakal di gelar di Kantor KPU Cianjur jalan Ir. H. Juanda salakopi Cianjur yang rencana digelar tanggal 6 november. Lebih lanjut disampaikan bahwa pihaknya kini sudah mempersiapkan rencana tersebut dengan melakukan koordinasi berbagai pihak terkait, termasuk pengamanan menjelang pengumuman.

Terkait dengan calon dari jalur independen , KPU cianjur dan pinitia pengawas pemilukada (panwaslukada) cianjur menggelar pemantauan verifikasi tambahan dukungan bagi calon perseorangan ditingkat PPS, KPK, dan KPU Kabupaten. Sejumlah PPS di wilayah Cianjur selatan langsung menjadi tujuan pemantauan dengan melibatkan beberapa tim KPU.

Vertifikasi lapangan ini bertujuan antara lain untuk meyakinkan para pemilih terdaftar atau tidaknya di daftar pemillih tetap (DPT), sebelum tanggal 11 November 2010 nanti. Hasil verifikasi tersebut mencatat, pasangan balonbup perseorangan Rudi Yacub dan Megahari Pujiharto ( Rido ) sebanyak 35.812 pemilih, pasangan Hidayat Atori dan Suherlan ( Hidayat ) 55.631 dan pasangan Mardianorusli Hartono ( MARLIN ) hanya memiliki dukungann 29.949. Itu artinya ( dukungan ) para pasangan balonbup dan balonwabup belum memenuhi quota. Sesuai aturan 1 pasang balonbup dan balonwabup perseorangan harus mencapai sebanyak 66.845 dukungan.

Post a comment

adsensecamp.com

tokobagus

http://www.tokobagus.com/

Amazon.com

Amazon.com

Amazon.com

Followers