spoon

PT PLN Cianjur Isi HLN ke-65 Dengan Bakti Sosial

0

Dalam mengisi Hari Listrik Nasional (HLN) ke- 65, puluhan karyawan PT. PLN Area Pelayanan Jaringan (APJ) Cianjur melakukan donor darah massal baru-baru ini. Acara brlangsung dan dipusatkan di Ruang Serbaguna APJ Cianjur, Jalan Dr. Muwardi. Selain menyelenggarakan donor darah, juga digelar launching pelaksanaan program yang dicanangkan PLN Pusat berupa Gerakan Sehari Sejuta Sambungan.

Kegiatan donor darah ini bekerja sama dengan unit transfusi darah PMI Kabupaten Cianjur. Hasil dari donor darah ini puluhan labuh darah disalurkan kepada yang membutuhkan karena setetes darah sangat berarti bagi si pasien.

Menurut Manajer APJ Cianjur Suprapto, yang didampingi Supervisor Sekum Bambang ZA, bahwa kegiatan donor darah ini sebagai rangkaian aksi sosial kami selain program pemasangan sejuta sambungan yang serempak selama satu bulan ini.

Ditegaskan lagi oleh Manager APJ Cianjur ini, bahwa sebagai pegawai PLN, seluruh karyawan tetap dituntut dapat memberikan kontribusi yang baik dalam bentuk apapun untuk membantu kemanusiaan, termasuk donor darah. Kita sudah agendakan donor dilakukan dua kali dalam satu tahun. Sebelumnya, untuk merealisasikan program sejuta pelanggan, PLN APJ Cianjur, menargetkan 10.000 pelanggan baru yang dimulai tanggal 27 September 2010. Pelanggan baru PLN tersebut akan mendapatkan kemudahan, serta kepastian pemasangan tanpa harus menunggu lama dengan biaya yang telah ditentukan secara transparan melalui media sosialisasi.

Post a comment

adsensecamp.com

tokobagus

http://www.tokobagus.com/

Amazon.com

Amazon.com

Amazon.com

Followers