spoon

Gerakan Sejuta Pelanggan Meminimalisir Transaksi Gelap

0

Menajer PT PLN APJ Cianjur Supratno dalam sambutan pada apel siang mengatakan gerakan sehari sejuta sanbungan menyatakan, PLN memberikan pelayanan kepada masyarakat secara yata dan luas. Program ini juga diharapkan efektif untuk meminimalisir transaksi gelap dalam proses penyanbungan listrik yang sangat merugikan masyarakat. Dan melalui program ini di harapkan perbaikan pelayanana PLN menjadi lebih cepat, mudah dan murah. Karena kita juga memberikan tranparasi biaya pemasangan listrik kepada mesyarakat secara langsung.

Untuk mengawali program tersebut PLN telah menyanbungkan listrik sebanyak 5600 pelanggan yang tersebar di seluruh kabupaten cianjur. Salah satunya di kampung cucalung, desa sukamanah, kecamatan cibeber. Daerah ini, sebanyak 18 pelanggan sudah teraliri lisrik prabayar.

Selain itu masih dalam rangka merayakan hari jadinya ke 56 PLN secara serentak di menggelar Gerakan Sehari Sejuta Sanbungan ini, bertujuan antara lain dari sanbungan ini adalah untuk menghapus praktik transaksi gelap penyambungan listrik yang biasa merugikan masyarakat.

Program PLN ini cukup direspon olah masyarakat sebagaimana dinyatakan oleh salah seorang Kepala desa (Kades) sukamanah, Soleh Efendi menuturkan bahwa program sehari sejuta sambungan ini disambut fositif oleh warga masyarakat. Tidak hanya itu, program listrik prabayar yang sekarang di gunakan bisa nendidik warga untuk menghemat listik, karena warga bisa dengan sendirinya mengontrol penggunaan lisriknya.

Post a comment

adsensecamp.com

tokobagus

http://www.tokobagus.com/

Amazon.com

Amazon.com

Amazon.com

Followers