spoon

Bupati Cianjur Terima Tim Rechecking Penilaian Dokter Teladan Se Jabar

0

Bupati Cianjur Drs.H.Tjetjep Muchtar Soleh.MM, belum lama ini telah menerima kunjungan tim Rechecking Dinas Kesehatan Propinsi Jawa Barat, di Puskesmas Cipeuyeum Kecamatan Haurwangi, dihadiri Kepala Dinas Kesehatan Kab.Cianjur, Camat Haurwangi serta sejumlah undangan lainnya.

Bupati Cianjur dalam sambutannya mengatakan, terpilihnya tenaga Dokter dari unit kerja Puskesmas Cipeuyeum yaitu dr. Irvan Nur Fauzi sebagai tiga besar tenaga kesehatan teladan tingkat Jawa Barat tahun 2010 membuktikan bahwa kabupaten Cianjur memiliki Sumber Daya Manusia yang berkualitas di bidang kesehatan yang bisa diandalkan dalam upaya mengembangkan dan mewujudkan masyarakat Cianjur yang sehat.

Menurut Bupati, prestasi ini selain meningkatkan motivasi bagi dr. Irvan juga memberikan dorongan yang besar bagi kabupaten Cianjur untuk meningkatkan kinerja di bidang kesehatan, selaras dengan upaya kami untuk mewujudkan masyarakat Cianjur yang lebih cerdas, sehat, sejahtera dan berakhlakulkarimah.

Sementara itu Ketua Tim Rechecking dr. Nenny Retnasih, MKM mengatakan, kedatangan tim rechecking kali ini untuk memperoleh gambaran lebih jelas mengenai kegiatan dr. Irvan selaku peserta lomba serta akan memberikan penilaian sesuai dengan dua kriteria yaitu kriteria fungsi dokter dilihat dari sisi keprofesionalan dalam melaksanakan tugas kepegawaian atau pelayanan di Puskesmas dan fungsi sosial terhadap masyarakat dalam hal ini bagaimana peranan dr. Irvan dalam memberikan solusi permasalahan kesehatan yang terjadi di masyarakat.(wn).

Post a comment

adsensecamp.com

tokobagus

http://www.tokobagus.com/

Amazon.com

Amazon.com

Amazon.com

Followers